Liverpool vs Sevilla – 2016 Final Liga Europa Preview

Liverpool vs Sevilla

Selamat Datang cakupan cateninemusic.com ‘dari Final Liga Europa 2016 antara Liverpool dan Sevilla. Di sini Anda akan menemukan semua informasi yang relevan untuk final, yang berlangsung pada tanggal 18 Mei di St. Jakob-Park di Basel, Swiss.

sejarah Liga Europa, menyoroti akhir, berita tim, peluang taruhan, Formasi, catatan dan statistik semuanya ditemukan di sini, dengan akhir 2016 Liga Europa pasti menjadi hanya menyenangkan seperti enam edisi sebelumnya turnamen baru bermerek.

Pertandingan mendatang akan menjadi ketujuh final Liga Europa sejak rebranding kompetisi dari Piala UEFA, dengan penawaran Sevilla untuk menjadi tim pertama dalam sejarah yang memenangkan tiga gelar berturut-turut. Sisi Spanyol mengalahkan FC Dnipro di acara pameran tahun lalu dan mengalahkan raksasa Portugal Benfica pada 2014. Mereka menghadapi tim Liverpool yang tersingkir favorit musim ini Borussia Dortmund dalam perempat final yang luar biasa, serta Villarreal di semifinal.

Sejak tiba pada bulan Oktober, Jurgen Klopp telah mengubah Liverpool, memimpin mereka ke final Piala Liga pada bulan Februari dan kedelapan di Liga Utama Inggris – selesai terhormat mempertimbangkan kesengsaraan awal musim mereka di bawah manajer sebelumnya Brendan Rodgers.

Mereka berkembang ke putaran sistem gugur Liga Europa sebagai Grup B pemenang depan Sion, Rubin Kazan dan Bordeaux, melihat dari sisi Jerman Augsburg di babak 32.

Liverpool dibuang saingan berat Manchester United di babak 16 serta melihat dari kedua sisi tua Klopp Dortmund dan Villarreal untuk mencapai final.

Sevilla memasuki Liga Europa di babak 32 setelah finis ketiga di grup Liga Champions, dengan kedua Manchester City dan Juventus maju dengan biaya mereka.

Mereka ditiadakan dengan Molde, FC Basel 2012 finalis Athletic Bilbao dan 2009 juara Piala UEFA Shakhtar Donetsk dalam perjalanan mereka ke final.

Mengapa Liverpool harus tidak menganggap enteng Sevilla

Raja Europa

Sevilla mendapat tempat di penyisihan grup Liga Champions musim ini dengan pertahanan berhasil 2014 kemenangan Liga Europa – salah satu yang berakhir dengan kemenangan 3-2 mendebarkan atas tim Ukraina Dnipro di Warsaw, Polandia 12 bulan yang lalu.

Kemenangan 3-0 atas Borussia Monchengladbach disarankan Los Sevillistas bisa membuat kesan dan maju ke babak sistem gugur dari kompetisi elit Eropa.

Itu tidak menjadi, namun, seperti empat kekalahan beruntun melihat mereka tersingkir dari Grup D, yang juga berisi Manchester City dan Juventus, meskipun urutan ketiga melakukan mengirim mereka kembali turnamen favorit mereka.
Sevilla Liga Europa cinta
2006: Akhir v Middlesbrough menang 4-0 di Eindhoven
2007: Akhir v Espanyol menang 3-1 melalui adu penalti (2-2 setelah perpanjangan waktu) di Glasgow
2014: Akhir v Benfica menang 4-2 melalui adu penalti (0-0 setelah perpanjangan waktu) di Turin
2015: Akhir v Dnipro menang 3-2 di Warsawa

Sevilla telah dimiliki Liga Europa dalam beberapa tahun terakhir, dengan kemenangan back-to-back mereka dalam dua musim terakhir mengikuti jejak dari kemenangan beruntun pada 2006 dan 2007.

“Semua orang terhubung dengan Sevilla menyeluruh menikmati mengambil bagian dalam kompetisi ini, dan saya selalu mendorong semua orang untuk mendekatinya dengan semangat yang layak,” kata bos Unai Emery http://jencks.org/agen-88tangkas.

Sejak kemenangan Eropa pertama mereka pada tahun 2006, Sevilla juga memenangkan domestik Copa del Rey dua kali, dan akan memiliki kesempatan lain untuk mengangkat trofi bahwa ketika mereka menghadapi Barcelona di final di Atletico Madrid Vicente Calderon pada tanggal 22 Mei.

Itu kebetulan karena Sevilla telah menerjunkan beberapa pemain yang luar biasa dalam dekade terakhir, termasuk sepasang Barcelona Dani Alves dan Ivan Rakitic, serta striker produktif di utama mereka seperti Luis Fabiano, Frederic Kanoute, Alvaro Negredo dan Carlos Bacca.

Direktur olahraga klub Monchi telah menghujani dengan pujian karena kemampuannya untuk berulang kali membangun regu berkualitas tinggi dikemas dengan pemain yang ambisius yang berada di kurva ke atas – dan perak telah sepenuhnya layak.
Ancaman Tujuan

Musim lalu itu Carlos Bacca yang utama ancaman gol Sevilla. keberangkatan 29 tahun Kolombia internasional untuk AC Milan telah melihat Kevin Gameiro melangkah untuk menjadi maju oposisi paling ditakuti.

Setengah dari Sevilla 14 gol Liga Europa musim ini datang dari mantan pemain Paris St-Germain, yang telah terbukti berpengaruh sejak pindah ke Spanyol tiga tahun lalu.

Pemain internasional Prancis 29 tahun ditandai musim pertamanya di La Liga dengan 15 gol dan telah diikuti dengan 24 lain karena.

bentuk mencetak gol Gameiro adalah sangat baik, tapi aset terbesar untuk tim adalah tingkat kerja tak terpuaskan nya – dan itu membuatnya jenis pemain yang sakit nyata untuk pembela.

Meskipun ia tidak terlalu fisik mengesankan, Gameiro cepat, kuat, memiliki keseimbangan yang besar, menunjukkan gerakan cerdas dan tidak pernah berhenti berlari. Dia juga memiliki naluri senang pencetak gol untuk menemukan ruang di dalam area penalti padat.