Manchester United vs Crystal Palace – 2016 FA Cup Final Preview

Manchester United vs Crystal Palace

Selamat Datang di preview dari cateninemusic ‘dari Piala FA tahun 2016 antara Manchester United dan Crystal Palace. Di sini Anda akan menemukan semua informasi yang relevan untuk final ini, yang berlangsung pada tanggal 21 Mei di Wembley di London.

Dari sejarah Piala FA, menyoroti akhir, berita tim, taruhan peluang, Formasi, catatan dan statistik semuanya dapat anda temukan di sini, dengan akhir 2016 Piala FA pasti menjadi hal yang menarik.

Trofi Piala FA adalah salah satu yang paling dikenal di dunia sepakbola dan salah satu yang paling dicari. Arsenal telah memenangkan dua edisi terakhir kompetisi, dengan The Gunners sisi paling sukses dalam sejarah turnamen.

Serta trofi terkenal pemenang 2016 final Piala FA, tempat di Liga Europa 2016/17 adalah untuk diperebutkan serta masuk ke pembuka musim depan domestik, FA Community Shield, melawan Leicester City yang memenangkan 2015/16 Premier League.

Manchester United dan Crystal Palace keduanya bersiap-siap untuk pertandingan paling penting musim masing-masing, dengan final Piala FA – final kompetisi Piala tertua di sepak bola – sebuah kesempatan besar untuk para penggemar dan pemain sama.

Pertandingan akan menjadi akhir 135 dari Piala FA dan pengulangan 1990 Final Piala FA di mana Manchester United mengalahkan Crystal Palace 1-0 di replay setelah pertandingan pertama berakhir imbang 3-3. Ini akan menjadi kedua kalinya Piala FA tempat terakhir Palace dan kedelapan belas Manchester United, dengan Red Devils setelah memenangkan trofi sebelas kali – hanya satu kemenangan kurang dari Arsenal pada dua belas judul.

Kemenangan Akhir Piala FA terakhir United datang pada tahun 2004 ketika mereka mengalahkan sisi Divisi Pertama Millwall 3-0.

1990 Final FA Cup Antara Manchester United VS Crystal Palace

Final Piala FA 1990 adalah pertandingan sepak bola diperebutkan oleh Manchester United dan Crystal Palace di Stadion Wembley, London, Inggris. Pertandingan itu berakhir 3-3 setelah perpanjangan waktu. Bryan Robson dan Mark Hughes (2) mencetak gol untuk Inggris; Gary O’Reilly dan Ian Wright (2) untuk Palace. Wright hanya baru-baru ini kembali dari patah kaki yang membuatnya absen dari semifinal.

Dalam replay, Inggris menang 1-0 dengan gol dari Lee Martin – hanya gol kedua ia akan mencetak gol bagi klub. Ini melihat mereka cocok Aston Villa dan merekam Tottenham Hotspur tujuh kemenangan Piala FA. Sebaliknya, ini adalah pertama kalinya Crystal Palace telah muncul di final Piala FA, dan mereka baru saja menyelesaikan musim pertama mereka kembali di atas penerbangan setelah hampir satu dekade pergi.

Ini adalah pertama final Piala FA yang akan dimainkan di depan kerumunan semua-seater, sebagai daerah berdiri tersisa Wembley itu telah dikonversi ke semua-seater pada musim gugur 1989.

bulan sebelum final, UEFA telah mengumumkan bahwa larangan klub Inggris di kompetisi Eropa akan terangkat untuk musim 1990-1991, asalkan fans Inggris berperilaku baik di Piala Dunia musim panas ini. fans Inggris sepatutnya berperilaku baik di turnamen, dan ini memberi lampu hijau ke Amerika untuk bersaing di 1990-91 Winners Cup Eropa ‘Cup, yang akhirnya mereka menang. Hal ini juga terbukti menjadi titik balik dalam sejarah Manchester United setelah beberapa musim ramping; selama 20 tahun berikutnya mereka mengumpulkan total lebih dari 20 trofi besar.

Jika Crystal Palace telah memenangkan trofi, itu akan diperoleh mereka trofi besar pertama dari sejarah mereka dan memberi mereka kualifikasi Eropa untuk pertama kalinya juga.

1990 Tim Crystal Palace adalah yang terakhir tim all-English untuk bermain di final Piala FA.

1990 memenangkan Piala FA adalah ketiga kalinya Bryan Robson telah di pihak yang menang dalam final Piala FA; ia juga sekarang mencetak total tiga gol di final Piala FA. Dia adalah satu-satunya pemain yang tersisa dari tim pemenang 1983 Piala FA, di mana ia telah mencetak dua gol di ulangan final. Dia meninggalkan klub setelah Piala FA kemenangan terakhir mereka tahun 1994, tapi ditolak medali keempat pemenang Piala FA karena ia tidak termasuk ke dalam skuad untuk final.

skuad United telah berubah banyak sejak pengangkatan Alex Ferguson sebagai manajer pada bulan November 1986 itu Mark Hughes (dibeli kembali dari Bayern Munich pada tahun 1988 setelah satu tahun dengan FC Barcelona dan lain dengan pihak Jerman) adalah satu-satunya pemain di tim selain Robson masih di klub yang ditampilkan dalam pihak yang menang 1985 Piala FA.