Spanyol Euro 2016 skuad provisional: Mata, Costa, Torres Tidak Terpilih

Spain Euro 2016

Vicente del Bosque telah mengumumkan 25-pria Spanyol Euro 2016 skuad sementara pada hari Selasa untuk Kejuaraan Euro di Perancis.

OFICIAL | Lista sementara de 25 jugadores para la # EURO2016 / Provisional 25-man memanggil untuk # EURO2016 pic.twitter.com/wyMJ77Fyhe

– Selección Española (@SeFutbol) 17 Mei 2016

Ada cukup keputusan kontroversial beberapa diambil oleh Del Bosque. Manchester United gelandang serang Juan Mata, yang mencetak enam gol dalam 13 pertandingan terakhirnya untuk negaranya, telah ditinggalkan dari skuad. Selanjutnya, Mata telah menjadi salah satu pemain kunci untuk United musim ini, setelah mencetak sembilan gol untuk The Red Devils dan selanjutnya membantu dalam delapan.

Mata telah menjadi salah satu pemain kunci untuk United musim ini, setelah mencetak sembilan gol untuk The Red Devils dan selanjutnya membantu dalam delapan, meskipun dip di kinerja menjelang akhir musim mungkin telah pergi melawan dia.

Setelah mengatakan bahwa Del Bosque memiliki longsoran menyerang pemain kelas dunia untuk memilih dari dan memberikan jumlah gelandang kreatif yang melakukan membuat cut – orang seperti Iniesta, Fabregas, Silva, Isco – ia datang sebagai tidak mengherankan bahwa Mata terjawab.

“Sungguh menyakitkan saya tapi ada banyak kompetisi, dan Anda harus meninggalkan perasaan ke satu sisi,” kata Del Bosque pada kelalaian Mata dari Euro 2016 skuad.

Costa telah memiliki musim bawah-par dengan Chelsea kendati mencetak 16 gol bagi The Blues. Ia juga mungkin tidak 100% cukup fit setelah mengalami cedera hamstring di imbang Chelsea 1-1 dengan Liverpool awal bulan ini.

Striker Chelsea itu tidak dipilih untuk pertandingan persahabatan yang Spanyol dengan Italia dan Rumania pada bulan Maret, dan mungkin Del Bosque tidak siap untuk mengambil risiko Costa untuk Euro.

Torres dan Sergi Roberto mungkin sial kehilangan, meskipun Del Bosque mengatakan Mata & Mario Gaspar menyakitinya lebih # EURO2016

– Kieran Canning (@KieranCanning) 17 Mei 2016

Demikian juga, Arsenal meneruskan Santi Cazorla melewatkan bagian utama dari musim karena cedera dan tidak mengambil baik untuk skuad Spanyol.

Mungkin keputusan yang paling mengejutkan adalah untuk mengecualikan Fernando Torres dari skuad 25-man. Mantan bintang Liverpool adalah pemain berpengalaman yang telah dilakukan sangat baik di turnamen besar untuk negaranya dan telah dalam bentuk baik untuk Atletico Madrid juga.

kelalaian Alcacer ini dari skuad Spanyol sama-sama membingungkan mengingat fakta ia adalah pencetak gol terbanyak Spanyol dari babak kualifikasi. Striker Athletic Bilbao 35 tahun Aritz Aduriz mendapat layak panggilan-up setelah musim domestik brilian sementara Alvaro Morata tetap satu-satunya alam pusat-maju lainnya.

kiper

Casillas (Oporto), De Gea (Manchester United), Sergio Rico (Sevilla)

pembela

Carvajal (Real Madrid), Juanfran (Atletico), Pique (Barcelona), Sergio Ramos (Real Madrid), Bartra (Barcelona), Jordi Alba (Barcelona), Azpilicueta (Chelsea)

gelandang

San José (Athletic), Bruno (Villarreal), Koke (Atletico), Saul (Atletico), Thiago (Bayern), Silva (Manchester City), Lucas Vázquez (Real Madrid), Busquets (Barcelona), Cesc Fabregas (Chelsea), Iniesta (Barcelona), Isco (real Madrid)